Do’s and Dont’s Merayakan Pesta Ulang Tahun Teman

Ulang tahun adalah momen yang spesial bagi setiap orang. Oleh karena itulah, momen pertambahan satu tahun yang diberikan Tuhan ini seringkali dirayakan. Namun kebanyakan anak muda sering bingung menghadapi acara pesta ulang tahun seperti ini, terutama wanita. Tapi kamu tidak perlu bingung. Berikut Do’s and Don’t’s Merayakan Pesta Ulang Tahun Teman agar dapat menikmatinya dengan nyaman.

Do’s

  1. Persiapan yang baik

Biasakanlah dirimu untuk mempersiapkan semua keperluan hari-H dari jauh hari agar kamu tidak keteteran. Mulai dari pakaian, waktu berangkat, hingga transportasi ke tempat tujuan harus dipersiapkan dengan sematang mungkin. Kenakanlah pakaian yang nyaman dan sesuai dengan tema pesta. Pastikan juga kamu sudah mengetahui waktu dan lokasi pesta diadakan. Jika lokasinya cukup jauh dari rumahmu, otomatis kamu harus berangkat lebih awal agar tidak terlambat sampai di tempat.

  1. Kado

Kado bisa menjadi bentuk penghargaan atas undangan yang ia berikan untukmu, karena ia mengharapkanmu untuk ikut merayakan hari bahagianya. Soal isi kado, kamu hanya perlu mencarikan sesuatu yang sesuai dengan  hobi dan kepribadiannya, serta bermanfaat.

  1. Kamera

Salah satu kutipan film Kata Hati menyebutkan bahwa foto adalah media untuk merekam hidup, karena foto dapat mengingat kenangan lebih lama dari ingatan kita. Karena ini adalah momen spesial, tidak ada salahnya kamu membawa kamera untuk mengabadikan momen sepuasnya.

 

Dont’s

  1. Pakaian dan sepatu yang tidak nyaman

Tidak salah jika kamu ingin tampil maksimal, tapi jika pakaian dan sepatu yang kamu kenakan membuatmu tidak nyaman, itu akan sia-sia saja. Kamu akan sulit bergerak dan bisa jadi perasaanmu jadi tidak enak.

  1. Tampil berlebihan

Hargailah pemilik pesta dengan tidak tampil berlebihan. Apapun yang akan kamu kenakan, baik pakaian, sepatu, ataupun make-up, sebaiknya sesuaikanlah dengan usiamu, tema acara, dan tempatnya.

  1. Membungkus makanan

Sebaiknya nikmatilah semua makanan yang tersedia di tempatnya. Membungkus makanan hanya akan membuatmu repot dan “malu-maluin”.

Itulah Do’s and Dont’s Merayakan Pesta Ulang Tahun Teman. Setelah membaca artikel ini, semoga kamu tidak bingung lagi setiap mendapat undangan pesta ulang tahun.

Leave a comment